Mahasiswa Ini Sembunyikan Ceweknya di Kamar Mandi saat Digerebek Warga

Mahasiswa Ini Sembunyikan Ceweknya di Kamar Mandi saat Digerebek Warga
Mahasiswa Ini Sembunyikan Ceweknya di Kamar Mandi saat Digerebek Warga. Ilustrasi JPNN.com

jpnn.com - BENGKULU - Warga RT 14 Jalan Padat Karya 32 Kelurahan Sumur Dewa, kemarin (12/6) sekitar pukul 14.00 WIB, menggerebek indekos mahasiswa di lingkungan mereka. Warga kesal, lantaran satu oknum mahasiswa inisial Ra, sering membawa wanita berkerudung inisial Id, ke dalam kamar kos.

Pascapenggerebekan, warga sepakat melakukan rapat untuk menentukan sanksi yang akan diberi kepada mahasiswa tersebut. Seperti dikutip dari Radar Bengkulu (Grup JPNN) kemarin, Ketua RT 14, Antoni, membenarkan adanya penggerebekan itu.

Siang itu ia berada di dalam mobil ingin berpergian bersama istrinya. Saat itulah, terlihat Ra melintas mengendarai motor membonceng seorang wanita berkerudung.

"Mungkin dia (mahasiswa, red) tidak lihat ada aku di dalam mobil, terus cewek yang dibawanya itu dibawa masuk ke dalam kos. Tak lama kemudian, prianya keluar pura-pura memperbaiki motor, yang parkir di depan kos. Terus masuk lagi ke dalam kos dan ngunci pintu," terang Antoni.

Karena curiga keduanya berduaan, bersama warga yang lain, akhirnya dilakukanlah pengintaian di kos mahasiswa yang sudah empat bulan tidak lapor Ketua RT itu. Warga lantas menggedor pintu kos hingga tiga kali, namun tak ada respon.

Selang beberapa menit kemudian, Ra membukakan pintu dan terlihat warga sudah banyak menunggu di depan kos. Awalnya, Ra berkelit dan membantah membawa perempuan di dalam kosnya. Ia mengaku hanya sendiri di kos. "Tapi waktu kami cek, ternyata ceweknya sembunyi di kamar mandi," ujar Antoni.

Uniknya, cewek itu saat ditemukan warga, tidak mengenakan kerudung lagi yang membuat warga penasaran. Saat dicek, ternyata kerudung perempuan tersebut ada di dalam kamar.

"Ceweknya ngotot gak mau nyebutkan identitasnya. Saat ini kedua ponselnya kami pegang sebagai jaminan, kami minta keluarganya datang untuk menyelesaikan kasus ini. Tadi keduanya sempat minta damai," tukas Antoni. (fiz/ray/jpnn) 

BENGKULU - Warga RT 14 Jalan Padat Karya 32 Kelurahan Sumur Dewa, kemarin (12/6) sekitar pukul 14.00 WIB, menggerebek indekos mahasiswa di lingkungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News