Anak yang Minggat dari Rumah Itu Akhirnya Tinggal Bersama Kapolres

Anak yang Minggat dari Rumah Itu Akhirnya Tinggal Bersama Kapolres
Anak yang Minggat dari Rumah Itu Akhirnya Tinggal Bersama Kapolres

jpnn.com - BENGKULU - Reihan tadi malam menginap di rumah dinas Kapolres Tasikmalaya AKBP Susnadi SIK, Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya. Sebelumnya, bocah yang kabur dari rumah orang tuanya di Bandung itu menolak ajakan ayahnya, Arif pulang ke rumah mereka.

"Reihan hanya tinggal bersama Pak Kapolres di rumah dinasnya," ujar Humas Polres Tasikmalaya Briptu Dani Syahru Wardi SH seperti dikutip dari Radar Bengkulu (Grup JPNN) tadi malam.

Apakah hari ini (13/6) Reihan masih tinggal bersama orang nomor satu di Polres Tasikmalaya itu? Untuk besok (hari ini, Red) belum ada rencana untuk memindahkan anak tersebut. (Kami) masih menunggu perintah," ujar Dani.

Jumat siang, Pjs Kanit PPA Polres Tasikmalaya Bripka Josner Ringo SS SH mengatakan untuk sementara Reihan tinggal di asrama Polres Tasikmalaya untuk dirawat sambil menunggu solusi terbaik yang akan dibicarakan antara Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P2TPA) dan Dinas Sosial. (mg13/ray/jpnn)

BENGKULU - Reihan tadi malam menginap di rumah dinas Kapolres Tasikmalaya AKBP Susnadi SIK, Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya. Sebelumnya, bocah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News