Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Mekanik demi Menjaga Kepuasan Pelanggan

Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Mekanik demi Menjaga Kepuasan Pelanggan
Mekanik Kontes Tahap I merupakan tes tertulis untuk mengetahui sejauh mana mekanik menguasai teori di lapangan.

jpnn.com - JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Authorized Distributor kendaraan bermotor dengan merek Mitsubishi dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali mengadakan Kontes Mekanik CV 2015. 

Kontes yang diikuti 179 peserta ini telah berhasil melewati Tahap I pada 4 Juni 2015 lalu dan berhasil menyaring 24 peserta untuk maju ke tahap selanjutnya pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Program yang rutin dilaksanakan sejak tahun 1989 ini telah berhasil mencetak para mekanik handal dengan prestasi membanggakan. Namun ada yang berbeda pada gelaran Kontes Mekanik 2015 ini, kali ini KTB ingin lebih fokus untuk menguji kemampuan para mekanik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. 

"Jadi Kontes Mekanik CV ini hanya diikuti oleh para mekanik yang piawai menangani Truk Mitsubishi Fuso," ujar Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing KTB dalam keterangan resminya, Jumat (12/6).

Hal ini perlu dilakukan agar nantinya para mekanik lebih fokus kemampuannya dalam menangani kendaraan Mitsubishi, apakah itu kendaraan penumpang atau kendaraan niaga. Karena pada dasarnya kedua kendaraan tersebut memiliki perbedaan dalam penanganannya.

Rizwan Alamsjah menyebut bahwa program ini merupakan salah satu bentuk reward yang diberikan KTB dalam memotivasi para mekanik agar meningkatkan kemampuan mereka. 

"Sehingga mereka bisa menangani berbagai perawatan kendaraan Mitsubishi Fuso yang akan digunakan untuk melayani konsumen, sehingga pada akhirnya dapat menciptakan kepuasan pelanggan," ujarnya.

Setiap peserta Kontes Mekanik CV Mitsubishi merupakan para mekanik yang lulus dalam program MSTEP (Mitsubishi Service Techinician Education Program) Truck dan Bus. Ini adalah suatu program pendidikan yang wajib diikuti bagi setiap mekanik Mitsubishi di seluruh dunia, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia Mitsubishi.

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Authorized Distributor kendaraan bermotor dengan merek Mitsubishi dari Mitsubishi Motors Corporation

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News