Tak Puas Hasil Membobol Alfamart, Pencuri Ini Pindah ke Toko Sebelahnya

Tak Puas Hasil Membobol Alfamart, Pencuri Ini Pindah ke Toko Sebelahnya
Tak Puas Hasil Membobol Alfamart, Pencuri Ini Pindah ke Toko Sebelahnya

jpnn.com - PEKANBARU - Kawanan maling ini menggasak toko Alfamart dan toko pupuk di Jalan Lintas Timur, KM 13, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Jumat dinihari (12/6) sekitar pukul 04.00 WIB.

Seperti dikutip dari Riau Pos (Grup JPNN), Jumat (12/6), Fahril Umaya, 58, pemilik toko pupuk yang bersebelahan dengan toko Alfamart mengatakan, kawanan maling tersebut masuk dengan mencongkel jendela belakang toko Alfamart, lalu merusak kamera CCTv. 

Selanjutnya mengambil sejumlah barang-barang berupa puluhan slop rokok, susu dan barang dagangan lainnya. Diduga belum merasa puas, kawanan maling tersebut naik ke plafon dan masuk ke toko pupuk milik Fahril dan mengambil satu unit ponsel Nokia dan Samsung Galaxi. 

Kejadian tersebut baru diketahui korban ketika hendak salat Subuh, sekitar 04.50 WIB. "Saya tidak sadar padahal HP, saya taruh di atas kepala," jelasnya, Jumat (12/6).  

Menurut Fahril ketika kejadian tersebut ia beserta keluargannya tidak mendengarkan suara yang mencurigakan. Setelah matahari mulai terbit ia langngsung memeriksa di sekeliling toko miliknya. Ketika itu ia terkejut melihat jendela Alfamart telah terbuka. Ia pun langsung melaporkan hal ini ke Polsek Tenayan Raya.

Sekitar pukul 08.00 WIB ketika karyawan Alfamart bernama Hesta (24) mau masuk kerja, Fahril langsung mengatakan bahwa toko tempatnya bekerja telah dibobol maling lewat jendela belakang.

Dengan rasa penuh penasaran Hesta serta teman-temannya yang hendak masuk kerja memeriksa. Mereka menjumpai tempat kasir sudah diobrak-abrik kawanan maling. Ia menemukan sejumlah barang sudah diambil seperti susu serta puluhan slop rokok. Kapolsek Tenayan Raya saat dikonfirmasi membenarkan hal ini. 

"Kami sudah meminta keterangan korban, serta laporannya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat diungkap siapa pelakunya," jelasnya.(mg6/ade/ray)

PEKANBARU - Kawanan maling ini menggasak toko Alfamart dan toko pupuk di Jalan Lintas Timur, KM 13, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News