Snoop Dog Tawarkan Diri Jadi CEO Twitter

Snoop Dog Tawarkan Diri Jadi CEO Twitter
Snoop Dog Tawarkan Diri Jadi CEO Twitter

jpnn.com - NEW YORK- Rapper kenamaan yang juga merupakan investor, Snoop Dogg baru-baru ini menawarkan diri untuk mengisi posisi CEO Twitter yang kosong menyusul turunnya Dick Costolo.

“Aku siap untuk memimpin Twitter! #SnoopForCEO,” tulisnya di akun Twitternya seperti dilansir mirror, Jumat (12/6/2015).s

Sebagaimana diketahui, Dick Costolo menyerahkan jabatannya pekan ini. Untuk sementara, posisi CEO dijabat oleh sang co-founder Jack Dorsey. Kini perusahaan micro-blogging terkait pun tengah mencari pengganti Costolo.

Snoop rupanya tergiur untuk memimpin Twitter setelah komentar keluar dari mulut milyarder kondang Peter Thiel. Saat itu, Thiel mengatakan kinerja Twitter kian buruk di bawah pimpinan Costolo.

Juli mendatang, Costolo akan mulai meninggalkan Twitter setelah enam tahun menjabat CEO. “Saya sangat senang bisa bekerja dengan para pemimpin hebat seperti mereka. Saya juga bersyukur atas pencapaian yang diraih Twitter seama 6 tahun saya menjabat sebagai CEO,” ujar Costolo. (pojoksatu)

 


NEW YORK- Rapper kenamaan yang juga merupakan investor, Snoop Dogg baru-baru ini menawarkan diri untuk mengisi posisi CEO Twitter yang kosong menyusul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News