Ini Para Kandidat Penjabat Bupati

Ini Para Kandidat Penjabat Bupati
Ini Para Kandidat Penjabat Bupati

jpnn.com - BENGKULU -  Gubernur Bengkulu akan segera mengusulkan calon penjabat bupati di enam daerah yang akan menggelar pilkada, ke kemendagri.

Dari 18 pejabat eselon II yang akan diusulkan tersebut dikabarkan mulai mengerucut ada 12 nama yang menjadi kandidat kuat penjabat Bupati Bengkulu Selatan, Seluma, Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang dan Mukomuko.

Dari 12 nama tersebut yang dikabarkan menjadi calon kuat yakni untuk Seluma yakni Rudi Perdana (Kadisbudpar) dan Sumardi (Plt Sekda). Sedangkan untuk Bengkulu Selatan yakni Hamka Sabri (Karo Pemerintahan) yang akan didampingi H. Budiman (Kepala Badan Perpustakaan dan Arsep Daerah).

Sedangkan untuk di Mukomuko Ir. H. Sudoto, M.Pd (Asisten III) dan Ismet Lakoni (Kadis Perindagkop). Untuk Kepahiang, Drs. Rudi Bakar (Kadishubkominfo) dan Fauzi (Kepala Inspitorat).

Kemudian untuk Rejang Lebong, Atisar Sulaiman, S.Ag, MM dan Ricky Gurawan (Kadisbun). Untuk Lebong Kurnadi Sahap (Kadisnakertrans) dan Tarmizi (staf Ahli Bidang Politik).

"Untuk pengusulan itu paling lambat minggu kedua Juli mendatang. Sebab proses untuk pengusulan Caretaker Bupati itu 14 hari di Gubernur dan 14 Hari di Mendagri. Sedangkan untuk Gubernur itu 14 hari di Kemendagri dan 8 hari di Presiden," terang Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Drs. Hamka SAbri kepada Radar Bengkulu (Grup JPNN). (che/sam/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Waduh! Bensin Langka

BENGKULU -  Gubernur Bengkulu akan segera mengusulkan calon penjabat bupati di enam daerah yang akan menggelar pilkada, ke kemendagri. Dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News