Walah, Pemuda Pengangguran Simpan Paket Ganja di Kantor Lurah

Walah, Pemuda Pengangguran Simpan Paket Ganja di Kantor Lurah
Walah, Pemuda Pengangguran Simpan Paket Ganja di Kantor Lurah

jpnn.com - RETEH - Kepolisian di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menemukan satu paket besar ganja di kantor Kelurahan Metro, Kecamatan Reteh. Penemuan paket ganja di kantor lurah itu bermula dari penangkapan terhadap And (32), warga Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kamis (11/6).

Polsek Reteh memburut And setelah mendapat informasi bahwa pemuda pengangguran itu membawa narkoba jenis sabu dan daun ganja siap edar. Petugas pun bergerak cepat menuju Jalan SMP, Kelurahan Pulau Kijang untuk mencari And.

Setelah menemukan And, polisi pun langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya, petugas menemukan satu bungkus rokok di saku celana bagian belakang.

“Di dalam rokok itu terselip satu paket kecil sabu. Sedangkan di saku sebelahnya lagi terdapat satu paket kecil daun ganja,” kata Kapolsek Reteh, AKP Dwi Wanto seperti dikutip riaupos.co (JPNN Group).

Dari pengembangan penyidikan, polisi lantas melakukan penggeledahan di kantor lurah Metro, Kecamatan Reteh. Di kantor lurah itu pula polisi menemukan satu bungkus plastik warna hitam berisi satu paket besar daun ganja yang terbungkus rapi dengan lakban warna coklat.

“Di sekitar itu juga ditemukan dua paket sedang narkoba jenis ganja yang dibungkus kertas koran. Selanjutnya barang bukti (BB) itu kami amankan di Mapolsek Reteh,” kata Dwi.(jpnn)


RETEH - Kepolisian di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menemukan satu paket besar ganja di kantor Kelurahan Metro, Kecamatan Reteh. Penemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News