Aneh, Tujuh Bulanan Nagita Digelar Tertutup

Aneh, Tujuh Bulanan Nagita Digelar Tertutup
Raffi-Gigi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - USAI menikah disiarkan langsung oleh salah satu stasiun swasta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali gelar hajatan besar. Acara tujuh bulanan kehamilan Nagita diadakan di dua tempat berbeda sekaligus hari ini, Minggu (14/6).

"Ya, acara di sini pakai adat dan tertutup," kata salah satu penjaga di depan rumah Nagita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/6).

Sebelum acara berlangsung, Raffi sempat menjabarkan perihal acara tersebut. Dia mengatakan acara di rumah Gigi, sapaan Nagita, sudah dipersiapkan semua oleh ibunda Gigi.

Raffi juga bicara sebagai generasi muda, sengaja memakai acara adat saat tujuh bulanan yang sudah jarang terjadi saat ini. Bahkan dia sebut, sang istri akan berganti tujuh pakaian adat berbeda saat acara di rumah.

Sayang, ternyata acara itu tertutup untuk awak media dan hanya khusus untuk tamu undangan. Selain itu, penjaga di rumah Gigi pun membenarkan akan ada acara baby shower di Hotel Shangri-La nanti sore, pukul 18.00 WIB.

Tapi, lagi-lagi, kata sang penjaga rumah Gigi, acara tersebut juga tertutup. Hal itu terlihat aneh bagi Raffi yang biasanya menyukai publisitas terkait perhelatan miliknya. (mg3/jpnn)


USAI menikah disiarkan langsung oleh salah satu stasiun swasta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali gelar hajatan besar. Acara tujuh bulanan kehamilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News