Murray Ternyata Sedang Sakit saat Tampil di Roland Garros

Murray Ternyata Sedang Sakit saat Tampil di Roland Garros
afp

jpnn.com - LONDON- Andy Murray membeberkan salah satu penyebab kegagalannya saat berlaga di Grand Slam seri Prancis Open lalu. Saat itu, petenis terbaik Inggris Raya tersebut ternyata sedang sakit.

“Saat saya bermain melawan David Ferrer di perempat final, saya tak berada dalam kondisi yang bagus. Saya mengalami batuk selama beberapa hari,” terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Murray menambahkan, hasil di Grand Slam yang juga disebut dengan Roland Garros tersebut sangat mengecewakan. Namun, Murray kini sudah siap menyambut turnamen selanjutnya.

Target terdekat ialah Aegeon Championships at Queen yang akan dimulai pekan mendatang. Bagi Murray, turnamen itu merupakan salah satu pemanasan jelang Grand Slam seri Wimbledon.

“Saya benar-benar sakit selama beberapa hari. Saya butuh waktu tiga hari untuk istirahat setelah Prancis Open. Setelah itu, saya menjalani latihan beberapa hari,” tegas Murray. (jos/jpnn)


LONDON- Andy Murray membeberkan salah satu penyebab kegagalannya saat berlaga di Grand Slam seri Prancis Open lalu. Saat itu, petenis terbaik Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News