Istri Tujuh Bulanan, Raffi Ahmad Didatangi Gadis-Gadis Belia

Istri Tujuh Bulanan, Raffi Ahmad Didatangi Gadis-Gadis Belia
Fans Raffi Ahmad rela datang dari jauh mengunjungi idolanya. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - DEMI Raffi Ahmad, sejumlah gadis belia rela santronin tempat acara tujuh bulanan sang istri Nagita 'Gigi' Slavina di rumah orang tua Nagita, kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan, Minggu (14/6).  Gerombolan 'Raffiah', fans club host Dahsyat ini datang langsung dari sejumlah daerah, salah satunya Karawang, Jawa Barat.

"Dari jam 08.00 nungguin dari tadi enggak boleh masuk. Kami dari Karawang, sewa mobil rame-rame demi Raffi Ahmad," kata Dina berusia 17, salah satu fans Raffi asal Karawang saat ditemui JPNN.com di depan pintu gerbang, Minggu (14/6), pukul 15.00 WIB.

Dina datang berempat bersama Raffiah asal Karawang lainnya. Fala, Rosita dan Ika yang masing-masing berusia 18 ini pun terlihat rela panas-panasan dari pantauan JPNN.com.

"Aku suka Raffi dari kelas 5 SD, sekarang aku sudah lulus SMA," katanya.

Dia pun mewakili teman-teman 'Raffiah' mengungkapkan alasan dia selama ini menjadi fans setia. "Suka saja sama sosok Aa Raffi, dia cinta banget sama keluarga. Baik, dan utamakan keluarga," ungkapnya dia.

Sementara soal acara tujuh bulanan Gigi yang digelar tertutup, ada alasannya. Ternyata, acara adat yang dipilih pasangan muda ini turut disiarkan live oleh salah satu stasiun swasta di rumah orang tua Nagita, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/6) sore.

Jika saat pernikahan tahun lalu disiarkan langsung RCTI, saat ini Raffi mendapat kesempatan live di TRANS TV.

Dari pantauan JPNN.com yang sudah berada di dalam halaman tempat acara berlangsung, dari sejumlah telvisi yang disediakan, Raffi dan Gigi terlihat mengenakan pakaian seragam. Mereka kompak mengenakan baju adat Jawa motif bunga-bunga, dasar putih bercampur biru. (mg3/jpnn)


DEMI Raffi Ahmad, sejumlah gadis belia rela santronin tempat acara tujuh bulanan sang istri Nagita 'Gigi' Slavina di rumah orang tua Nagita,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News