300 Undangan, Mayoritas Artis

300 Undangan, Mayoritas Artis
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat hendak berangkat menuju Hotel Sangri La. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia karena sebentar lagi akan memiliki anak pertama. Acara tujuh bulanan digelar Minggu (14/6) sore di rumah orang tua Nagita.  Hajatan pasangan selebritis ini disiarkan live oleh Trans TV.

Meski acara tertutup dari awak media lain, sejumlah tamu undangan datang, termasuk 'Raffiah', fans presenter Pesbukers, Raffi.

"Iya, yang di sini emang sedikit tamunya. Buat keluarga saja," ungkap pria yang biasa disapa Tante Merry, asisten Raffi saat ditemui JPNN.com di halaman rumah orang tua Nagita, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/6), pukul 16.20 WIB.

Kehadiran Tante Merry ternyata untuk menyapa 'Raffiah' yang setia menunggu idola untuk bertemu. Dia pun sempat menjelaskan acara di Hote Shagri-La yang berlangsung Minggu  pukul 18.00 WIB.

"Memang yang ramai nanti di sana (Shangri-La). Artis-artis diundangnya yang di sana. Tiga ratus undangan kalau enggak salah," kata dia.

Usai acara adat tujuh bulan kehamilan Gigi di rumah, mereka juga akan langsung membuat acara baby shower di hotel bintang lima tersebut. "Di Shangri-La juga live (siaran langsung)," kata dia. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia karena sebentar lagi akan memiliki anak pertama. Acara tujuh bulanan digelar Minggu (14/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News