Maling Sasar Rumah Ketua KPUD Kota Cirebon

Maling Sasar Rumah Ketua KPUD Kota Cirebon
Maling Sasar Rumah Ketua KPUD Kota Cirebon

jpnn.com - CIREBON – Rumah milik Ketua KPUD Kota Cirebon, Emrizal Hamdani pada Sabtu (13/6) malam lalu mendadak berubah seperti kapal pecah. Barang-barang di dalam rumahnya seperti pakaian lemari dan yang lainnya dalam kondisi berantakan.

Ternyata, hal itu lantaran rumah yang terletak di Gg Mawar Kelurahan Kesambi tersebut jadi sasaran maling. Sejumlah perhiasan dan barang elektronik pun dibawa kabur pencuri.

Pelaku pencurian diduga pelaku masuk ke dalam rumah setelah mencongkel jendela depan sebelum pukul 22.00 WIB. Saat itu rumah Emrizal memang sedang kosong karena seluruh anggota keluarganya keluar dan baru kembali sekitar pukul 22.00 WIB.

Begitu sampai di rumah dan memarkirkan kendaraan, Emrizal langsung melihat ada yang aneh. Sebab, rumah sudah dalam posisi sudah terbuka.

Karenanya ia bergegas menghubungi polisi. Sesaat kemudian, petugas dari Polres Cirebon Kota datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Barang-barang milik keluarga Emrizal seperti perhiasan, handphone dan uang yang saat itu adal di dalam dompet korban yang ditinggal di rumah ikut raib. “ Kerugiannya sekitar 15 juta,” ujar Emrizal seperti dikutip Radar Cirebon (JPNN Group).

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, AKP Yana Mulyana  mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus itu. Ia justru meminta warga berhati-hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong tanpa penghuni.

“Masih didalami, kita himbau agar seluruh masyarakat berhati-hati dan menitipkan rumahnya ke tetangga jika hendak meninggalkan rumah,”ungkapnya.(jpnn)


CIREBON – Rumah milik Ketua KPUD Kota Cirebon, Emrizal Hamdani pada Sabtu (13/6) malam lalu mendadak berubah seperti kapal pecah. Barang-barang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News