Vietnam Yakin Bisa Bungkam Indonesia di Perebutan Perunggu SEA Games

Vietnam Yakin Bisa Bungkam Indonesia di Perebutan Perunggu SEA Games
Vietnam Yakin Bisa Bungkam Indonesia di Perebutan Perunggu SEA Games

jpnn.com - JAKARTA - Duel antara Timnas Indonesia U-23 lawan Vietnam dalam laga perebutan medali perunggu SEA Games Singapura, sore nanti (15/6) diperkirakan bakal menjadi duel sengit. Pasalnya, kedua tim yang sama- sama gagal memenuhi target menyabet medali emas, akan berupaya habis-habisan agar memenangi pertandingan sehingga tidak pulang ke negeri masing-masing dengan tangan kosong.

Karena gagal meraih emas, Timnas Vietnam U-23 pun ingin menjadikan perebutan perunggu melawan Indonesia U-23 sebagai pelampiasan. Timnas Vietnam menegaskan, kekecewaan gagal ke final hanya bisa diobati dengan membungkam Indonesia.

Pemain Vietnam, Mac Hong Quan mengaku ingin membalas kegagalan saat di semifinal sehingga kalah 1-2 dari Myanmar. Karenanya, Vietnam ingin menjungkalkan Indonesia.

"Saya gagal memaksimalkan kesempatan lawan Myanmar. Saya berjanji ke fans, lawan Indonesia saya akan maksimal, dan mengobati kekecewaan dengan kemenangan," katanya seperti dilasir situs SEA Games.

Mac Hong menilai Indonesia adalah lawan yang layak diperhitungkan. Tapi, melihat kekalahan Indonesia saat digunduli Thailand dengan skor akhir 0-5, Mac Huang pun makin percaya diri timnya mampu meraih medali.

"Kami sudah tahu bagaimana mereka (Indonesia, red) bemain. Ada celah di belakang, saya yakin bisa mencetak gol," tandasnya.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Duel antara Timnas Indonesia U-23 lawan Vietnam dalam laga perebutan medali perunggu SEA Games Singapura, sore nanti (15/6) diperkirakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News