Heboh! Foto Seronok Oknum Guru Honorer dengan Pacarnya

Heboh! Foto Seronok Oknum Guru Honorer dengan Pacarnya
Heboh! Foto Seronok Oknum Guru Honorer dengan Pacarnya

jpnn.com - MATARAM - Beredarnya foto telanjang membuat heboh warga NTB, khususnya Kabupaten Bima. Gambar di foto tersebut diduga oknum honorer di Pemkot Bima, berinisial FI. Dia diduga selfi bareng dengan pacarnya berinisial YD.

Foto pasangan yang juga merupakan atlet ini pertama di-share ke sebuah akun facebook. Kabarnya, orang yang menyebarluaskan foto tolpes tersebut adalah YD.

YD yang diketahui oknum guru honorer di salah satu madrasah di Kota Bima itu menyebarkan foto tersebut menggunakan akun facebooknya. Belum diketahui pasti motif di balik penyebaran foto tersebut.

Informasi yang dihimpun Lombok Pos (grup JPNN), YD diduga menyebarkan foto melalui akun facebooknya lantaran sakit hati. YD yang sudah lama berpacaran dengan FI, tiba-tiba diputuskan.

YD menuding FI main hati dengan lelaki lain. Ia pun dicampakkan dan ditinggal FI, yang informasinya akan segera menikah dengan lelaki lain.

Merasa dikhianati, YD nekat. Ia pun mengupload foto dirinya bersama sang mantan di facebook. Foto dengan posisi selfi itu mulai diposting, Kamis (12/6). Tapi, tak lama kemudian foto itu segera dihapus pemilik akun.

”Di Kota Bima memang heboh ada oknum honorer yang diduga pose bugil bersama pacarnya. Hebohnya mulai tadi (Sabtu),” kata Udin, salah seorang warga Kelurahan Santi yang dihubungi via ponsel, kemarin.

Ia mengaku, kabar foto toples oknum honorer pemkot dan guru itu mulai hangat dibicarakan dua hari lalu. Bahkan, foto itu sudah sampai ke tangan khalayak umum.  ”Saya juga dapat fotonya,” katanya.

MATARAM - Beredarnya foto telanjang membuat heboh warga NTB, khususnya Kabupaten Bima. Gambar di foto tersebut diduga oknum honorer di Pemkot Bima,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News