Ferrari Lebih Pentingkan Gelar Sektor Konstruktor

Ferrari Lebih Pentingkan Gelar Sektor Konstruktor
AFP

jpnn.com - MILAN- Ferrari terlihat tak terlalu ngotot membidik gelar juara sektor pembalap pada balapan Formula 1. Bagi tim berjuluk Kuda Jingkrak itu, gelar juara di sektor konstruktor jauh lebih penting.

Hal itu diungkapkan Maurizio Arrivabene selaku bos Ferrari. Arrivabene mengatakan, target tersebut merupakan dasar yang sudah diletakkan Enzo Ferrari selaku pendiri Kuda Jingkrak.

“Untuk kami, gelar juara sektor konstruktir adalah hal yang sangat penting. Untuk memenangkannya, Anda membutuhkan dua pembalap yang tangguh,” terang Arrivabene di laman Sky F1.

Ferrari saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara setelah berhasil mengumpulkan 180 angka. Sementara, posisi pertama diduduki Mercedes yang membukukan 285 poin.

“Saya bicara dengan Kimi Raikkonen. Dia sudah mengetahui hal itu dengan sangat baik. Semakin banyak poin yang didapatkannya, kian besar peluangnya bertahan,” tegas Arrivabene. (jos/jpnn)


MILAN- Ferrari terlihat tak terlalu ngotot membidik gelar juara sektor pembalap pada balapan Formula 1. Bagi tim berjuluk Kuda Jingkrak itu, gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News