Staf Ahli Krisna Mukti Siap Ladeni Devi di DPR

Staf Ahli Krisna Mukti Siap Ladeni Devi di DPR
mg3jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Perseteruan Devi Nurmayanti selaku istri Krisna Mukti dengan Kiki Astrida alias Astrid semakin panas. Astrid yang kini menjabat sebagai staf ahli Krisna di DPR RI siap melawan semua manuver Devi.

Salah satunya ialah ketika Devi mengadu ke Majelis Kehormatan DPR (MKD). "Hari ini Devi ke MKD," kata Astrid saat dihubungi JPNN.com, Senin (15/6).

Lantas, apakah Astrid berani meladeni Devi di DPR? "Berani. Selama ini kan pihak Devi selalu bilang kami mediasi di media. Saya sudah hubungi Devi, asistennya Krisna juga sudah, tapi Devi tidak menjawab. Saya berani bertemu Devi," kata Astrid.

Astrid menambahkan, pertemuan dengan Devi hanya upaya untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Astrid juga mengaku berani bertemu Devi di tempat lain.

"Saya berani ketemu Devi di tempat netral. Walaupun saya hari ini juga berada di kantor, DPR. Saya tidak bilang Devi seratus persen salah, Krisna seratus persen benar. Saya hanya ingin masalah ini dapat selesai dengan cara baik-baik," kata Astrid. (mg3/jpnn) 

 


JAKARTA- Perseteruan Devi Nurmayanti selaku istri Krisna Mukti dengan Kiki Astrida alias Astrid semakin panas. Astrid yang kini menjabat sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News