Alasan Jupe Ingin Khatamkan Alquran

Alasan Jupe Ingin Khatamkan Alquran
Alasan Jupe Ingin Khatamkan Alquran

jpnn.com - JAKARTA - Meski terkenal seksi dan sering melakukan kontroversi, artis Julia Perez akan hadir bersama Luna Maya dan Ayu Ting-Ting dalam program reality show religi selama Ramadan. Mereka akan tampil bersama di sebuah acara televisi saat ba'da Imsak. Nah Jupe pun berniat mengkhatamkan Alquran.

"Oh, sudah lama (baca Alquran). Saya kan anak pesantren dari zaman dulu. Kan, karena saya sekarang belajar bahasa Belanda, Prancis, Spanyol. Nah, itu terkikis, hilang-hilang," kata dia.

Dia pun membeberkan alasan mengapa ingin mengkhatamkan Alquran. "Saya enggak mau kemampuan bahasa Arab saya hilang. Kalau saya punya anak, saya mau anak saya juga mengerti (bahasa Arab). Alif, ba, ta, tsa, wajib !," kata dia.

Meski harus membaca ulang dari juz pertama, Jupe mengaku menikmati kegiatan yang baru dia jalani lagi. "Baru si, jadi semua diulang bacanya. Ramadan ini poinnya khatam Alquran," tegas dia. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Meski terkenal seksi dan sering melakukan kontroversi, artis Julia Perez akan hadir bersama Luna Maya dan Ayu Ting-Ting dalam program reality


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News