Raffi Bilang, Istrinya Menangis

Raffi Bilang, Istrinya Menangis
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Nagita Slavina menjalani upacara tujuh bulanan atau yang dalam tradisi Jawa disebut piton-piton atau pitonan, Minggu (14/6) malam.

Gigi -sapaan akrabnya- melakoni ritual siraman, ganti kebaya tujuh kali, dan pengajian. Dia juga mendapat kejutan dari sang suami, Raffi Ahmad.
 
Ya, presenter superaktif itu merancang surprise berupa baby shower yang meriah di Hotel Shangri-La Jakarta. Dibantu para kru salah satu televisi swasta, Raffi menyiapkannya secara diam-diam. Gigi hanya mengetahui bahwa dirinya akan diajak Raffi menginap di hotel bintang lima tersebut.
 
Berdasar pantauan Jawa Pos di lokasi baby shower, keduanya datang ke lokasi acara sekitar pukul 19.00. Mata Gigi ditutup dengan kain. "Mau kemana sih? Ada apaan ini?" kata Gigi protes kepada Raffi yang membimbingnya berjalan. "Udah deh ikut aja, ke sini pelan-pelan," ujar Raffi.
 
Raffi menuntun Gigi yang berjalan sempoyongan memasuki venue yang sudah ramai dengan para undangan. Sejumlah teman selebriti tampak di sana. Misalnya, Jessica Iskandar, Julia Perez, dan Gisella. Namun, acara tersebut berlangsung tertutup dari media. Usai acara, Raffi baru curhat bahwa dirinya bekerja keras merancang kejutan itu.
 
"Ya aku seminggu kemarin capek banget, buat ini doang. Jadi, setiap dia nanya mau ke mana sih meeting-meeting mulu. Aku jawab, udah deh nggak usah banyak tahu. Haha...," kata Raffi, lantas tertawa.
 
Kalau Raffi puas, Gigi justru memasang wajah manyun. Dia, tampaknya, masih ingin protes kepada suaminya karena telah mengerjai dirinya. Meski begitu, Gigi tidak bisa menyembunyikan perasaan happy saat mendapat kejutan spesial. "Seneng, Alhamdulillah aku seneng. Tadi nangis," ungkap Gigi.
 
Raffi menjelaskan, istrinya menangis saat pengajian tujuh bulanan yang diadakan di rumah orang tua Gigi di Jalan Tebet Utara I, Jakarta Selatan, beberapa jam sebelumnya.

"Kita meminta maaf sama orang tua, minta doa sama orang tua. Hati kita juga jadi terbuka," terang Raffi. (dod/c23/na)


JAKARTA - Nagita Slavina menjalani upacara tujuh bulanan atau yang dalam tradisi Jawa disebut piton-piton atau pitonan, Minggu (14/6) malam. Gigi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News