Pelaku Mutilasi Terlacak, pakai Jasa Dukun?

Pelaku Mutilasi Terlacak, pakai Jasa Dukun?
Pelaku Mutilasi Terlacak, pakai Jasa Dukun?

jpnn.com - TERNATE –  Penyidik Reskrim Polres Ternate memiliki gambaran siapa pelaku mutilasi seorang wanita yang menggemparkan beberapa waktu lalu itu. Diperkirakan, pelaku saat ini berada di Bau-bau, Sulawesi Tenggara (Sulteng).

Penelisikan ini setelah polisi dikabarkan menggunakan jasa supranatral alias dukun. Informasi yang dihimpun Malut Post (Grup JPNN), belum lama ini sejumlah personel polisi mendatangani seorang dukun di Lingkungan Kalumata Koa.

Setelah dilakukan penerawangan, orang tersebut menyatakan kepada polisi, bahwa pelaku mutilasi sementara ini berada di Bau-bau.

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Samsudin Losen mengakui bahwa pihaknya sudah bisa melacak keberadaan pelaku mutilasi. Bahkan, sejumlah personel Intelkam Polda Malut sudah diturunkan ke Bau-bau, guna melacak tempat tinggal pelaku.

“Anggota Intel sudah diterjunkan. Terkait informasi kami pakai kekuatan supranatural itu tidak benar. Karena dalam penyelidikan dan penyidikan itu tidak memakai cara seperti itu,”bantahnya pada Malut Post, kemarin (15/6).

Beradar kabar, korban mutilasi bukan orang asli Maluku Utara (Malut). Terkait dengan itu penyidik masih harus menyelidiki, guna memastikan kalau korban mutilasi berasal dari Sulawesi Tenggara.

“Hasil lidik sementara menyebutkan korbannya adalah orang luar Ternate. Karena di Ternate tidak ada laporan orang hilang, selain Indriyani yang baru tiba di Ternate beberapa hari lalu,”ujar Kasat Reskrim.

Diberitakan sebelumnya, tiga potongan tubuh seorang wanita ditemukan pada Mei 2015. Kaki dan pahanya ditemukan di Ternate, sementara bokong wanita itu ditemukan di Jailolo. (cr-01/lex/sam/jpnn)


TERNATE –  Penyidik Reskrim Polres Ternate memiliki gambaran siapa pelaku mutilasi seorang wanita yang menggemparkan beberapa waktu lalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News