Duel Ketat, Ricky/Angga Sabet Emas Usai Atasi Marcus/Kevin

Duel Ketat, Ricky/Angga Sabet Emas Usai Atasi Marcus/Kevin
Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama. Foto-foto: twitter

jpnn.com - SINGAPORE - Duel sengit terjadi di final perorangan bulu tangkis nomor ganda putra. Meski menggelar all Indonesia finals, pertemuan antara Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya di Singapore Indoor Stadium, Selasa (16/6) siang menyita animo penonton.

Kedua ganda Merah Putih ini sama-sama tampil all out, namun Ricky/Angga memang lebih siap, Di game pertama, Ricky/Angga menaklukkan Marcus/Kevin dengan 21-12. 

Di game kedua, Marcus/Kevin yang selama perhelatan SEA Games 2015 ini menyita perhatian dunia lewat aksi permainan atraktifnya, mencoba untuk bangkit. Ini berhasil, mereka sempat leading jauh di awal game kedua. Namun sekali lagi, Ricky/Angga yang memang lebih lama bersama, tampak lebih siap.

Pelan dan pasti Ricky/Angga menyusul poin Marcus/Kevin. Duel kedua ganda putra pelapis Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan ini supersengit di angka kritis, hingga terjadi dua kali deuce. Ricky/Angga akhirnya menghentikan asa Marcus/Kevin untuk menggelar game ketiga dengan menuntaskan pertandingan 24-20.

Duel Ketat, Ricky/Angga Sabet Emas Usai Atasi Marcus/Kevin

Seremoni penyerahan medali di nomor ganda putra badminton SEA Games 2015

Emas pun berhak diperoleh Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang menjadi favorit penonton harus puas dengan medali perak. (adk/jpnn)

SINGAPORE - Duel sengit terjadi di final perorangan bulu tangkis nomor ganda putra. Meski menggelar all Indonesia finals, pertemuan antara Ricky


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News