Devi Siap Islah Dengan Krisna Mukti, Asal...

Devi Siap Islah Dengan Krisna Mukti, Asal...
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Devi Nurmayanti kembali mendatangi Mahkamah Kehormatan DPR. Kali ini, istri Krisna Mukti tersebut datang untuk panggilan pertama setelah melapor beberapa waktu lalu. Apa hasilnya?

"Ya, tadi mereka (MKD) bertanya apakah ingin islah? Kalau saya sih, mau saja. Asalkan Mas Krisna mengikuti sistem yang ada," kata Devi usai menemui petinggi MKD di Nusantara Dua DPR RI, Jakarta, Selasa (16/6).

Devi yang ditemani Afdal Zikri selaku kuasa hukum berharap bisa segera bertemu dengan sang suami. Sebelumnya, Devi menuding Krisna menelantarkan anak dan istri. "Pernikahan saya kan sah. Sampai kapan pun, Mas Krisna bertanggung jawab terhadap anak dan saya sebagai istri," kata Devi.

Wanita berambut panjang itu mengaku siap bertemu Krisna kapanpun. Namun, Devi mengajukan syarat. "Ayo saja ketemu, saya mau. Asalkan, Mas Krisna sendiri, saya juga sendiri. Karena kan, ini masalah rumah tangga saya," tambah Devi.

Sementara itu, Afdal menepis kabar kliennya hanya menuntut uang. "Tidak, ini soal tanggung jawab Krisna sebagai suami. Ya, kalau soal nafkah, dari awal nikah tidak ada," tegas Afdal. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Devi Nurmayanti kembali mendatangi Mahkamah Kehormatan DPR. Kali ini, istri Krisna Mukti tersebut datang untuk panggilan pertama setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News