Tompi Penasaran Goyangan Titi DJ saat ....

Tompi Penasaran Goyangan Titi DJ saat ....
Tompi Penasaran Goyangan Titi DJ saat ....

jpnn.com - PENYANYI Titi DJ mendapat kejutan saat hadir sebagai bintang tamu di acara TrioLestari, Selasa (16/6) malam. Ia merasa kaget kala empat anaknya tiba-tiba dihadirkan ke atas panggung sambil menyanyikan lagu 'Sang Dewi' yang diciptakannya.

Kehadiran empat anak Titi yang terlihat cantik dan tampan itu memicu keingintahuan Tompi. Penyanyi jazz itu secara spontan bertanya ke Titi tentang rahasia agar bisa memiliki anak yang cantik dan tampan.  

"Gue mau nanya. Ini cakep-cakep gini (anak Titi DJ), goyangannya gimana bikinnya? Eh maksudnya apa rahasianya?" tanya Tompi penasaran.

Tompi Penasaran Goyangan Titi DJ saat ....

Mendapat pertanyaan menggelitik dari Tompi, pemilik nama Titi Dwijayanti yang sudah tiga kali menikah itu tak mau membocorkan rahasianya di depan umum. Rahasia itu akan dibaginya di balik panggung.

"Saya nggak bisa jawab itu karena rahasia. Entar kalau masih mau tahu jawabannya japri aja japri (jaringan pribadi)," kata Titi berkelakar.(chi/jpnn)


PENYANYI Titi DJ mendapat kejutan saat hadir sebagai bintang tamu di acara TrioLestari, Selasa (16/6) malam. Ia merasa kaget kala empat anaknya tiba-tiba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News