Ical: Pilkada Nggak Penting Bagi Golkar

Ical: Pilkada Nggak Penting Bagi Golkar
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie mengaku bosan karena terus-terusan ditanya mengenai penyelenggaraan pemilihan kepala daerah.

"Bosen ya. Bosen. Mendingan kita bicara soal Undang-undang penjaminan," kata pria yang karib disapa Ical tersebut saat datang ke DPR, Rabu (17/6).

Ical bahkan menyebut Pilkada tak penting bagi partai yang dipimpinnya. "Pilkada penting untuk calon-calon. Buat Golkar nggak penting. Buat Golkar itu pilkada mau diadakan tahun ini atau tahun depan ya sama saja," imbuh Ical.

Mantan orang terkaya di Indonesia itu lantas membandingkan Pilkada dengan Pileg 2014 lalu. Menurut Ical, saat itu tidak ada korelasi langsung antara pilkada dengan pileg.

"Pilkada waktu itu Golkar menangnya 59 persen. Menang pilegnya berapa? Cuma 14,6 persen. Gak connect. Tidak connect sama sekali,” tandas pria penggemar tennis tersebut. (fat/jpnn)

 


JAKARTA- Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie mengaku bosan karena terus-terusan ditanya mengenai penyelenggaraan pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News