3 ABG Cantik Mandi Bareng, Satu Tewas

3 ABG Cantik Mandi Bareng, Satu Tewas
Ilustrasi.

jpnn.com - TIGA remaja putri asal Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangu tenggelam saat mandi di Sungai Kalibaru di kampung mereka kemarin (16/6) pukul 07.00. Dua korban selamat dan satu lainnya meninggal.

Korban yang bernasib malang itu adalah Eka Herlinasari, 12, putri pasangan Jumali, 39, dan Suharti, 35, warga Dusun Blokagung, RT 3, RW 2, Desa Karangdoro. Dua temannya yang selamat adalah Indri, 12, dan Lia, 12. ''Indri dan Lia berhasil ditolong warga,'' terang Ali Mustofa, 47, salah seorang warga.

Tiga gadis tersebut kemarin datang ke sungai untuk mencuci pakaian. Selanjutnya, mereka mandi bersama. Saat mandi itu, Eka terpeleset dan hanyut. ''Saat hanyut, dia sempat ditarik Indri dan Lia,'' katanya. Karena arus sungai cukup kuat, dua teman korban itu tidak kuat. Keduanya malah sempat tertarik dan ikut hanyut. 

Saat menolong korban, Indri dan Lia terus berteriak minta tolong. ''Dari teriakan itu, warga datang,'' ungkapnya.

Saat warga datang, Indri dan Lia masih berada di sungai dan berhasil ditolong. Sementara itu, Eka sudah hilang karena tenggelam. Korban baru ditemukan sekitar pukul 08.30. Saat ditemukan di dasar sungai dengan jarak sekitar 50 meter dari lokasi tempat mandi, korban sudah meninggal. Jenazahnya lantas dibawa ke puskesmas pembantu di Desa Karangdoro. 

Setelah diperiksa petugas puskesmas, jenazah korban dibawa ke rumah orang tuanya. ''Korban meninggal karena tenggelam. Tidak ada luka bekas penganiayaan,'' tegas Kanitreskrim Polsek Tegalsari Aiptu Agus Rahmat. (sli/abi/any/mas) 


TIGA remaja putri asal Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangu tenggelam saat mandi di Sungai Kalibaru di kampung mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News