Lenovo Hadirkan Pesaing Zenfone 2

Lenovo Hadirkan Pesaing Zenfone 2
Lenovo Hadirkan Pesaing Zenfone 2. Foto Malang Post/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com MALANG - Tak lama setelah Asus mengumumkan smartphone terbarunya ZenFone 2 yang mengusung RAM 4 GB, disusul Xiaomi Mi Note Pro juga dengan dukungan memori RAM 4 GB, vendor Lenovo tidak ingin ketinggalan.

Pabrikan ini memiliki smartphone terbaru dengan seri K80 dan menjadikannya pesaing kompetitor yang meluncur pertama kali Mei lalu dan dijadwalkan segera hadir di pasar lokal.

"Lenovo segera bersaing dengan gadget yang memiliki RAM sebesar 4 GB. Seri ini segera hadir di akhir bulan," ujar Owner Steven Cell, Wawan Hermawan seperti yang dilansir Malang Post (Jawa Pos Group), Rabu (17/6).

Dia mengakui, bila seri ini sudah membuat penggemar gadget penasaran. Ada beberapa yang mulai hunting untuk menanyakan kehadiran seri dengan bandrol Rp 3 jutaan itu.

"Sejak awal bulan ini sudah muncul customer yang konsultasi mengenai gadget ini. Mereka menunggu smartphone dengan RAM yang lega dari Lenovo," katanya.

Pria ini menjelaskan, bila Lenovo K80 juga mengusung berbagai fitur terkini yang mewah. Misalnya Android terbaru seri 5.1 Lollipop.

"RAM yang lega akan dipadukan dengan OS terbaru untuk mendukung tampilan gambar lebih mewah dengan resolusi yang besar," urai dia panjang lebar.

Menurutnya, seri yang mengusung layar selebar 5,5 inci ini memiliki resolusi 1.080 piksel. Lenovo K80 diperkuat dengan prosesor Intel Atom 64-bit berkecepatan 1,8 GHz.

JPNN.com MALANG - Tak lama setelah Asus mengumumkan smartphone terbarunya ZenFone 2 yang mengusung RAM 4 GB, disusul Xiaomi Mi Note Pro juga dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News