Farhan Aktar Siap Bayar Artis Dengan Nominal Wow

Farhan Aktar Siap Bayar Artis Dengan Nominal Wow
pinkvilla

jpnn.com - NEW DELHI- Artis pria selama ini mendapatkan bayaran yang lebih banyak dibanding wanita di Bollywood. Namun, sutradara ternyata siap membayar artis wanita dengan nominal besar.

"Saya pikir saya akan membayar seorang artis jika dia pikir dia layak sepanjang menyangkut proyek yang saya dan sang artis kerjakan. Juga seorang artis harus membuat proyek untuk diri mereka sendiri seperti Anushka Sharma yang telah begitu berhasil memproduksi NH10," kata Farhan seperti dilansir laman Pinkvilla, Senin (15/6).

Pria berusia 41 tahun itu juga tak mempermasalahkan jika ada artis yang mendapat bayaran lebih tinggi dari dirinya. Bagi Farhan, artis bagus memang layak mendapatkan bayaran mahal. Hal yang sama juga diungkapkan produser DD Zoya Akhtar.

"Saya benar-benar percaya bahwa artis harus dibayar lebih. Mereka tidak mendapatkan banyak kredit sebagaimana mestinya,” tegas Zoya. (fny/jpnn)


NEW DELHI- Artis pria selama ini mendapatkan bayaran yang lebih banyak dibanding wanita di Bollywood. Namun, sutradara ternyata siap membayar artis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News