Satpol PP Curigai 10 ABG Mabuk yang Diciduk Gelar Pesta Seks

Satpol PP Curigai 10 ABG Mabuk yang Diciduk Gelar Pesta Seks
Sebanyak 10 ABG digiring petugas saat kepergok sedang pesta miras di guest house Papi Inn, Jalan Temanggung Tandang 1, Selasa (16/6) malam. Foto: Agus Pramono/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Sungguh miris melihat kelakuan para ABG (anak baru gede) ini. Mereka yang berjumlah 10 orang, termasuk dua di antaranya merupakan perempuan kakak-beradik diciduk petugas Satpol PP Kota Palangka Raya saat asyik pesta miras, Selasa (16/6) dini hari.

Tak hanya itu, usai meneguk lima botol miras, diduga kuat beberapa remaja ini ada yang melanjutkanya dengan ngesek. Namun kepada petugas mereka mengaku hanya pesta miras, tetapi tidak melakukan perbuatan tidak senonoh.

Ke-10 ABG yang sempat diinapkan di Mapolsek Pahandut ini adalah kakak beradik AD (13) dan JH (14), serta  AD (20), SN (17), HK (16), FH (16) YG (16), AJ(20), MD (16), AR (15).

Saat diciduk, sedang pesta miras di sebuah kamar berukuran 4 x 4 meter di lantai dua. Kedatangan petugas membuat mereka gelabakan. Sebanyak 5 botol minuman keras terpampang jelas, bekas muntahan terlihat di sudut kamar.

"Waktu itu ada yang teler, ada yang tiduran, ada yang muntah. Pokoknya kamar itu terlihat sesak," kata Reanson Gantar dari Bidang Penegakan Perda Satpol PP yang memimpin razia malam itu dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Kamis (17/6).

Saat digeledah ditemukan lagi 4 keping obat-obatan jenis zenith di saku celana dari mereka. Serta, sebilah senjata tajam jenis badik di balik kasur kamar. Akhirnya mereka dikumpulkan.

Reanson menambahkan, awalnya, pihaknya menerima laporan dari masyarakat, di lokasi tersebut sering dijadikan ajang yang tidak baik. Bersama beberapa anggotanya, ia kemudian menuju ke sana. Karena, ditemukan senjata tajam dan obat-obatan, ungkap Reanson, pihaknya menyerahkan ke pihak kepolisian.

“Saya menyayangkan, pihak pengelola seolah-olah  melakukan pembiaran terhadap yang dilakukan mereka. Lokasi itu diduga sering digunakan mabuk-mabukan,”tegas Reanson.

PALANGKA RAYA - Sungguh miris melihat kelakuan para ABG (anak baru gede) ini. Mereka yang berjumlah 10 orang, termasuk dua di antaranya merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News