Sambut Ramadan, LINE Luncurkan Kampanye Lebih Dekat

Sambut Ramadan, LINE Luncurkan Kampanye Lebih Dekat
Sambut Ramadan, LINE Luncurkan Kampanye Lebih Dekat

jpnn.com - JAKARTA- Line, penyedia aplikasi pesan terdepan di dunia sekaligus life platform meluncurkan kampanye Lebih Dekat dalam rangka menyambut ramadan dan Idul Fitri.

Line memperkenalkan tiga inisiatif. Yakni, pembukaan akun resmi (official account) Ramadan (@ramadhanoa), stiker edisi animasi Ramadan pertama serta mengungkap dua seri iklan televisi terbaru yang alur ceritanya terinspirasi dari kisah nyata pengguna di Indonesia.

"Kami memilih tema ini karena pemahaman bahwa selama Ramadan dan Lebaran keduanya merupakan momentum di mana sebagian besar orang Indonesia di manapun mereka berada akan mengalami masa kembali fitrah dan berusaha terbaik untuk menjadi pribadi yang lebih baik,"  ujar Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia.

Akun resmi /Official Account Ramadan adalah sebuah kanal yang dikhususkan untuk mendukung kegiatan bagi para pengguna LINE di Indonesia. Nantinya, Line menyajikan sejumlah konten. Di antaranya ialah jadwal puasa harian, nasihat dan siraman rohani.

"Ini adalah saat yang paling tepat untuk menjalin kembali tali silahturahmi secara lebih dekat dengan orang-orang terkasih serta lebih dekat dengan tradisi yang sudah terpelihara," tambah Galuh. (rm/jpnn)


JAKARTA- Line, penyedia aplikasi pesan terdepan di dunia sekaligus life platform meluncurkan kampanye Lebih Dekat dalam rangka menyambut ramadan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News