Dinikahi Ditto, Ayudia Bing Slamet Cari Sponsor

Dinikahi Ditto, Ayudia Bing Slamet Cari Sponsor
Dinikahi Ditto, Ayudia Bing Slamet Cari Sponsor

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Ayudia Bing Slamet kini sedang mencari sponsor. Ia pun tak menolak bila ada perusahaan yang hendak memelopori  pernikahannya dengan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) pada 13 September 2015 mendatang.

Ayudia pun sedang melakukan persiapan agar pernikahan terlaksana sesuai dengan yang diinginkan.

Untuk mewujudkan konsep yang diusung, Ayudia dan Ditto pun siap jika ada sponsor yang ingin berkontribusi. Namun, Ayudia dan Ditto menyeleksi sponsor yang sesuai dengan kebutuhannya.

"Aku ya tertarik, tapi sesuai enggak sama kita. Kemarin sudah ada yang nawarin tapi harus didiskusiin," ucap Ayudia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Rencanaya pemilihan sponsor yang selektif karena memang Ayudia dan Ditto mengonsep pernikahannya sendiri tanpa campur tanggan wedding organizer. Saat ini persiapan hampir selesai tinggal menunggu hari pelaksanaan pernikahan.

"Kurang lebih 70 persen, ya semua urusin sendiri. Rangkaian acara normal seperti pada umumnya," tutup Ayudia. (amd/awa/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Ayudia Bing Slamet kini sedang mencari sponsor. Ia pun tak menolak bila ada perusahaan yang hendak memelopori  pernikahannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News