Butuh 6 Bulan Rayu Bon Jovi Konser di Jakarta

Butuh 6 Bulan Rayu Bon Jovi Konser di Jakarta
afp

jpnn.com - JAKARTA- Tak mudah merayu band sekelas Bon Jovi agar mau menggelar konser di Indonesia. Live Nation dan Java Jazz Promotions sudah merasakan sulitnya mengajak Bon Jovi manggung di tanah air.

“Butuh waktu lima hingga enam bulan untuk Bon Jovi agar mau kembali konser di Indonesia,” kata Dewi F Gontha petinggi Java Jazz Promotion dalam acara konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/6).

Meski begitu, usaha keras kedua promotor tersebut akhirnya berbuah hasil manis. Bon Jovi mau manggung kembali di Indonesia. Menurut rencana, konser itu akan digeber di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 September nanti.

"Kami sudah izin dengan pihak GBK dan juga sudah izin ke pihak kepolisian. Semua persyaratan yang ditentukkan pihak GBK akan kami penuhi. Dari penutupan rumput, dan lainnya," kata Dewi.

 Ini adalah kali kedua Bon Jovi menggelar konser di Indonesia. Sebelumnya, band asal Amerika Serikat tersebut pernah mengguncang Jakarta di Ancol pada 1995 silam. Saat itu, konser Bon Jovi dipadati 25 ribu penonton. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Tak mudah merayu band sekelas Bon Jovi agar mau menggelar konser di Indonesia. Live Nation dan Java Jazz Promotions sudah merasakan sulitnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News