Rencananya Habis Pesta Miras Mau Sambung Pesta Seks, Tak Jadi Lantaran Digerebek Polisi

Rencananya Habis Pesta Miras Mau Sambung Pesta Seks, Tak Jadi Lantaran Digerebek Polisi
Rencananya Habis Pesta Miras Mau Sambung Pesta Seks, Tak Jadi Lantaran Digerebek Polisi

jpnn.com - MANADO - Patroli Polsek Sario, Manado berhasil mengamankan 29 pemuda yang sedang asyik pesta Miras di Jalan Pierre Tendean depan Mantos tepatnya gedung bekas Show Room Pinaesaan, Kamis (18/6), sekira pukul 03.00 Wita. 

Diketahui diantara ke 29 orang tersebut empat diantaranya wanita. Kelompok ini diamankan saat berada di dalam bilik ruangan, Sekretariat Militan pemenang GSVL. Pesta Miras ini diduga akan berujung ke pesta seks. 

"Di lokasi kami mendapati dua kondom belum dipakai dan tiga tisu magic yang berfungsi untuk tahan lama dalam bercinta. Selain itu juga kami mengamankan satu galon Cap Tikus, beberapa botol Kasegaran, dua speaker beserta power, dan mobil," beber Kapolsek Sario AKP Made Santika.

Dijelaskannya, penangkapan ini berawal saat patroli Polsek Sario baru selesai melaksanakan pantauan hari pertama puasa. Petugas menyisir Lorong Penca dan Firdaus, yang diketahui rawan Tarkam. 

Saat itu, petugas mendengar suara musik yang begitu kencang yang mengganggu kenyamanan warga. Patroli pun kemudian mencari sumber bunyi di sekitar kompleks Jalan Pierre Tendean. Akhirnya petugas menemukan asal suara musik di TKP. Tiba di TKP didapati ke 29 pemuda-pemudi yang sedang asyik pesta Miras. 

"Mereka diamankan di dalam ruangan yang diduga dipakai anak muda itu untuk istirahat dan pesta seks. Saya juga sempat memberikan pembinaan terhadap 29 orang tersebut dan setelah itu diserahkan ke Mapolresta guna penyelidikan lanjut," tegas Santika. 

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi, melalui Kasubbag Humas AKP Bartholomeus Dambe membenarkan kejadian tersebut. 

"Mereka sudah kami lakukan pembinaan dan sembilan diantaranya dikenakan wajib lapor. Sementara yang lain dipulangkan setelah menandatangani perjanjian," tegas Dambe.(ctr-30/jpnn/ray)

MANADO - Patroli Polsek Sario, Manado berhasil mengamankan 29 pemuda yang sedang asyik pesta Miras di Jalan Pierre Tendean depan Mantos tepatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News