Gagal di SEA Games, Timnas U-23 Diundang Turnamen di Banyuwangi

Gagal di SEA Games, Timnas U-23 Diundang Turnamen di Banyuwangi
Gagal di SEA Games, Timnas U-23 Diundang Turnamen di Banyuwangi

jpnn.com - TIMNAS U-23 sudah menyelesaikan tugasnya di SEA Games dan membawa pulang kegagalan. Setibanya di Indonesia, skuat Garuda Muda ternyata sudah ditunggu turnamen di Banyuwangi.

Asisten pelatih Timnas U-23, Mustaqim membenarkan bahwa para punggawa Timnas U-23 bakal merumput di kota paling timur di Pulau Jawa tersebut.

"Kami dapat undangan, tapi namanya bukan Timnas U-23. Ini Eks SEA Games U-23, namanya nanti di sana jadi Garuda All Star," katanya, Jumat (19/6) pagi.

Menurut Mustaqim, jumlah pemainnya kemungkinan bertambah menjadi 22, dari total 20 yang ke SEA Games lalu. Dua pemain tambahan itu berasal dari Persebaya, Putu Gede Juni Antara dan Erick Dwi.

"Itu masuk rencana terakhir. Tapi kalau nanti ada pemain yang tidak bisa, ya mungkin saja ada perubahan," tutur pelatih 48 tahun tersebut.

Rencananya, skuat Garuda Muda berangkat pada 20 Juni mendatang dan turnamen di Banyuwangi sendiri akan digelar mulai 30 Juni sampai 5 Juli. Turnamen yang akan diikuti bertajuk Sunrise of Java Cup di Stadion Diponegoro.

Total peserta yang ambil bagian ada empat tim, selain Garuda All Star Eks U-23, ada juga Arema Cronus, Bali United, dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi.

Aji Santoso yang dikonfirmasi terpisah membenarkan rencana itu. Sejauh ini, pemain sudah konfirmasi dan keikutsertaan Garuda All Star sudah final dan telah dikonfirmasi ke panitia.

TIMNAS U-23 sudah menyelesaikan tugasnya di SEA Games dan membawa pulang kegagalan. Setibanya di Indonesia, skuat Garuda Muda ternyata sudah ditunggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News