Vettel Akui Ferrari Tertinggal Jauh Dari Mercedes

Vettel Akui Ferrari Tertinggal Jauh Dari Mercedes
AFP

jpnn.com - LONDON- Sebastian Vettel terlihat pesimistis bersaing dengan para pembalap Mercedes pada balapan Formula 1 seri Austria nanti. Menurut jagoan Ferrari itu, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg punya kecepatan yang sulit ditandingi.

Ferrari sebenarnya sudah menggunakan tiga token pada seri Kanada lalu. Sayangnya, upgrade itu tetap tak bisa membendung kehebatan Mercedes yang menempatkan wakilnya di posisi pertama dan kedua.

“Dalam situasi normal, cukup sulit untuk mengalahkan mereka. Sebab, mereka masih menjadi kandidat juara. Masih ada gap yang cukup besar,” terang Vettel sebagaimana dilansir laman Sky F1.

Vettel hingga kini menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil merusak dominasi Mercedes. Namun, mantan pembalap Red Bull tersebut saat ini masih berada di posisi ketiga dengan koleksi 108 poin.

“Idealnya, kami selalu berjuang untuk merebut kemenangan. Tapi, kami juga harus realistis. Untuk bersaing dengan Mercedes, kami harus menjalani akhir pekan tanpa cacat,” tegas Vettel. (jos/jpnn)


LONDON- Sebastian Vettel terlihat pesimistis bersaing dengan para pembalap Mercedes pada balapan Formula 1 seri Austria nanti. Menurut jagoan Ferrari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News