Smartfren Luncurkan 2 Perangkat MiFi 4G LTE

Smartfren Luncurkan 2 Perangkat MiFi 4G LTE
Smartfren Luncurkan 2 Perangkat MiFi 4G LTE. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com DENPASAR - Seri device yang dirilis Smartfren Telecom belum berhenti. Setelah meluncurkan seri smartphone 4G LTE di Jakarta, Selasa (9/6), Smartfren kembali meluncurkan perangkat berteknologi yang sama. 

Adalah MiFi (Mobile Wifi) Router dengan kemampuan koneksi 4G LTE. Dua perangkat Mifi ini adalah Andromax M2P dan Andromax M2Y. 

“Dengan peluncuran ini, apapun smartphone-nya, internetnya tetap pakai Andromax MiFi,” kata Head of Device Planning dan Management, Sukaca Purwokardjono pada acara peluncuran MiFi di Denpasar, Bali, Jumat (19/6). 

Sukaca mengatakan, selain menawarkan kecepatan koneksi LTE Cat4, kedua perangkan ini ditawarkan dengan harga Rp 399 ribu. 

Saat aktivasi, pelanggan akan mendapatkan paket bonus data sebesar 4,5 GB tambahan 19 GB data per bulan dengan minimum pengisian pulsa Rp 100 ribu. 

“Kehadiran kedua perangkat MiFi 4G Andromax sebagai komitmen untuk menjadi penggerak dan inisiator dalam ekosistem broadband di Indonesia,” katanya. (awa/jpnn)


JPNN.com DENPASAR - Seri device yang dirilis Smartfren Telecom belum berhenti. Setelah meluncurkan seri smartphone 4G LTE di Jakarta, Selasa (9/6),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News