Tim Kano Menyusul Rowing TC ke Hungaria sebelum Ikut Kejuaraan Dunia

Tim Kano Menyusul Rowing TC ke Hungaria sebelum Ikut Kejuaraan Dunia
Tim Kano Menyusul Rowing TC ke Hungaria sebelum Ikut Kejuaraan Dunia

jpnn.com - MEMBINA cabor Olimpiade memang lebih menjanjikan dan memiliki potensi bagus untuk prestas masa depan. Cabang Dayung, sudah menunjukkannya dengan torehan medali dari Kano dan Rowing di SEA Games 2015 Singapura.

Setelah sukses di SEA Games, target selanjutnya adalah lolos kualifikasi Olimpiade 2016. Manajer tim Dayung Indonesia Budiman Setiawan menyebut Kano dan Rowing menjadi prioritas. Karena itu, TC atau training center ke luar negeri pun dijalani.

Setelah Rowing berangkat ke Belanda sejak 16 Mei lalu untuk TC disana, kini program TC ke luar negeri untuk Kano juga disiapkan.

"Kalau Rowing sudah berangkat, Kano masih kami programkan. Kami pilih TC di Hungaria, rencana berangkat awal Agustus nanti," tuturnya, Jumat (19/6).

Sesuai jadwal, kejuaraan dunia akan digelar pada akhir Agustus. Sebagai bentuk persiapan dan aklimatisasi, maka Tim Kano akan berangkat terlebih dulu dan TC di Hungaria. Setelah itu, baru bertolak ke Italia.

"Kalau kejuaraan dunia tidak adapun, anak-anak tetap akan berangkat ke Hungaria. Ini sudah menjadi bagian program untuk mereka," papar Budiman. (dkk/jpnn)


MEMBINA cabor Olimpiade memang lebih menjanjikan dan memiliki potensi bagus untuk prestas masa depan. Cabang Dayung, sudah menunjukkannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News