Proyektor Canon Terbaru Ini Berteknologi DLP dan Fitur Interaktif

Proyektor Canon Terbaru Ini Berteknologi DLP dan Fitur Interaktif
Proyektor Canon Terbaru Ini Berteknologi DLP dan Fitur Interaktif

jpnn.com - JAKARTA - Canon meluncurkan dua proyektor ultra short throw berteknologi Digital Light Processing (DLP), yakni proyektor seri LV tipe LV-WX300STi dan LV-WX300UST. Kedua proyektor ini sanggup memproyeksikan gambar besar pada layar 80 inci dari jarak 28,2 cm. 

Proyektor terbaru Canon ini memiliki kecerahan 3000 lumens, resolusi WXGA yang tajam dengan teknologi DLP serta fitur interaktif pada LV-WX300STi untuk pemakaian yang lebih luas.  

"Kemampuan pemancaran pendek (short throw) yang mengesankan dari kedua proyektor ini menawarkan solusi serba guna untuk para  pelaku usaha yang memiliki keterbatasan ruangan," ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip. 

"Pilihan instalasi yang fleksibel membantu memenuhi beragam kebutuhan pemakaian proyektor. Ditambah lagi hadirnya fitur-fitur interaktif yang cocok digunakan di sekolah yang memiliki fokus pembelajaran interaktif," tambahnya.

Proyektor Canon LV-WX300USTi yang dilengkapi dengan kamera menawarkan fungsi interaktif untuk mendorong partisipasi aktif dan komunikasi dua arah antara presenter dan hadirin. 

Tersedia pula pena inframerah yang memungkinkan pengguna menggambar diagram / karakter pada informasi yang diproyeksikan oleh LV-WX300USTi. 
Proyektor dapat mengenali empat pena interaktif yang berbeda. Fitur lainnya, yakni Finger-Touch Module memungkinkan pengguna menggambar dengan jari tangan pada layar proyektor. 

Menurut Merry Harun, dengan berbekal kecerahan 3000 lumens dan resolusi WXGA yang tajam, dua proyektor ini menggunakan teknologi DLP & BrilliantColorTM untuk menghasilkan warna-warna yang cemerlang.

"Memastikan gambar jelas dan menarik, bahkan dalam ruangan yang terang," jelasnya. 

JAKARTA - Canon meluncurkan dua proyektor ultra short throw berteknologi Digital Light Processing (DLP), yakni proyektor seri LV tipe LV-WX300STi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News