Mendadak, Si Maju-Mundur Cantik Batal Bukber Anak Panti Asuhan

Mendadak, Si Maju-Mundur Cantik Batal Bukber Anak Panti Asuhan
Syahrini. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Syahrini tidak terlihat kehadirannya pada saat acara Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Muhammadiyah. Padahal, Pelangi Records, label rekaman Syahrini adalah penyelenggara acara tersebut yang berlangsung di kawasan Tanah Abang, Jumat (19/6).

"Syahrini enggak jadi datang. Dia (Syahrini) ke Singapura hari ini, check-up sama asistennya (Ita)," kata Iqbal selaku panitia acara saat ditemui JPNN.com.

Meski demikian, ihwal keberangkatan artis yang ngetop dengan ungkapan maju-mundur, maju-mundur, maju-mundur, cantikkk… cantikkk itu tak diketahui lebih jauh. Jika dilihat check-up, kemungkinan memeriksa kesehatan.

"Syahrini harus balik ke Singapura, check-up. PP (pulang pergi) besok (hari ini) sama saya," bukti pesan Whatsapp Ita kepada Iqbal.

Sementara, dari pantauan JPNN.com, artis-artis lain masih ada yang datang seperti Roro Fitria, Teguh Vagetoz, Duo Serigala dan lainnya.(mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi Syahrini tidak terlihat kehadirannya pada saat acara Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Muhammadiyah. Padahal, Pelangi Records, label


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News