Heboh, Anak Kambing Mirip Bayi Manusia Hanya Bertahan Hidup 20 Menit

Heboh, Anak Kambing Mirip Bayi Manusia Hanya Bertahan Hidup 20 Menit
Heboh, Anak Kambing Mirip Bayi Manusia Hanya Bertahan Hidup 20 Menit. Foto: Rakyat Bengkulu/JPNN

jpnn.com - KELAHIRAN seekor anak kambing menghebohkan warga Desa Air Merah, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Jumat (19/6) pagi. Betapa tidak, anak kambing milik Sawiyah (27) itu berbentuk menyerupai bayi manusia, khususnya bagian leher hingga pergelangan kaki.

Namun untuk bagian muka dan telapak kaki masih sama dengan kambing umumnya. Walaupun sebagian orang beranggapan bagian muka anak kambing itu lebih mirip dengan anjing atau kuda nil.

Sedangkan bagian ekornya lebih pendek dibanding kambing umumnya sehingga lebih mirip dengan ekor babi. Sayangnya anak kambing ini hanya bertahan hidup sekitar 20 menit sejak keluar dari rahim induknya.

"Karena lahirnya malam tadi (malam kemarin), makanya anak kambing ini kami kuburkan pagi ini (kemarin, red). Tadinya kami tidak begitu heboh, tetapi karena banyak tetangga yang berdatangan ingin foto pakai HP (handphone, Red.), makanya agak lama kami menguburnya tadi (kemarin, Red.)," kata Sawiyah dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Sabtu (20/6).

Diceritakannya, anak kambingnya itu tidak terlahir tunggal. Melainkan ada satu anak kambing lainnya yang lahir beriringan dengan anak kambing yang menyerupai manusia itu. Namun anak kambing satunya itu terlahir normal. Ia sendiri tidak pernah menyangka anak kambingnya akan terlahir dalam bentuk yang cukup aneh itu.

"Kalau mukanya, menurut saya mirip anjing herder. Mudah-mudahan ini pertanda baik dari Allah SWT. Saya juga tidak pernah bermimpi atau dapat petunjuk dan semacamnya. Tidak ada tanda-tanda sama sekali," terang Sawiyah.

Berbeda lagi dengan yang disampaikan Sabri (35), tetangga korban, ia percaya bahwa anak kambing ini merupakan kutukan dari perbuatan manusia yang menurutnya telah berlaku tidak senonoh. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan anak kambing ini merupakan hasil kawin silang antara manusia dengan kambing.

"Bisa saja seperti itu. Atau ini adalah bukti bahwa kiamat itu sudah dekat," tukas Sabri.

KELAHIRAN seekor anak kambing menghebohkan warga Desa Air Merah, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Jumat (19/6) pagi. Betapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News