Tawarkan Paket Dobel Kuota Ramadan

Tawarkan Paket Dobel Kuota Ramadan
Tawarkan Paket Dobel Kuota Ramadan. Vice President Network Management Smartfren (kanan), Munir Syahda Prabowo. Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com BALI - Selain menyiapkan jaringannya berekspansi di 4G LTE, Smartfren juga memanjakan pelanggannya selama Ramadan.

Ada paket dobel kuota setiap kali membeli paket internet di aplikasi My Smarplan. Promo dobel kuota ini langsung didapatkan pelanggan Smartfren dengan pembelian kuota minimal Rp 60 ribu atau paket silver.

"Program dobel kuota ini berlaku dari tanggal 1 Juni hingga 30 Juli 2015 dan hanya berlaku untuk Paket My Smartplan saja," kata VP Network Smartfren, Munir Syahda Prabowo di Bali, Sabtu (19/6).

Paket Smartplan ini merupakan paket pertama di Indonesia yang menawarkan kostumisasi jumlah kuota berdasarkan paket yang dibeli.

Pelanggan dapat mengatur sendiri besar dan kecilnya kuota data, telepon dan SMS yang didapat dalam satuan unit value.

"Pengaturan dapat dilakukan melalui website mysmartfren.com di aplikasi Android. Pelanggan dapat menambah dan mengurangi besar kecilnya kuota dengan menyisakan 1 unit value," katanya. (awa/jpnn)

 

JPNN.com BALI - Selain menyiapkan jaringannya berekspansi di 4G LTE, Smartfren juga memanjakan pelanggannya selama Ramadan. Ada paket dobel kuota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News