Pelatih Persib Ini Gagal Kursus Lisensi Kepelatihan

Pelatih Persib Ini Gagal Kursus Lisensi Kepelatihan
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyesalkan kondisi sepak bola Indonesia seperti saat ini. Akibat kengototan PSSI, sepak bola Indonesia akhirnya disanksi FIFA dan membuat Djadjang gagal mengejar peningkatan lisensi melatihnya.

Sejatinya, jika tak ada sanksi dari FIFA, Djadjang bakal ambil bagian dalam kursus kepelatihan khusus Lisensi A AFC pada Agustus mendatang.

"Rencana saya kursus kepelatihan lisensi A AFC memang sudah target di tahun ini. Tapi karena masalah sepak bola saat ini, saya sangat dirugikan sekali. Sayang sekali," katanya, seperti dilansir situs Persib.

Memang, saat ini Djadjang masih mengantongi lisensi B kepelatihan AFC, hasil dari kursusnya pada tahun lalu. Karena hanya berlisensi B itulah, Djadjang harus rela duduk sebagai asisten pelatih saat Persib tampil di AFC Cup, posisinya digantikan Emral Abus yang memiliki lisensi A.

"Saya mau kursus ke luar negeri katanya tidak boleh. Saya juga enggak bisa secara individu, katanya harus ikut yang PSSI," tutur Djadjang.(dkk/jpnn)


PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyesalkan kondisi sepak bola Indonesia seperti saat ini. Akibat kengototan PSSI, sepak bola Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News