Widodo C Putro Menanti Panggilan Persepam Lagi

Widodo C Putro Menanti Panggilan Persepam Lagi
Widodo C Putro Menanti Panggilan Persepam Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Widodo C Putro mengaku sedang menanti panggilan lagi dari klub yang dilatihnya musim lalu, Persepam MU. Sebab, ia bersama seluruh awak tim asal Madura itu ternyata telah diputus kontraknya.

"Saat ini saya menunggu saja, karena sudah diputus kontrak, pemain juga," katanya saat dihubungi, Minggu (21/6) malam.

Namun, Widodo enggan berbicara lebih lanjut tentang kapan tim yang pernah ditanganinya itu bakal dikumpulkan lagi. Dia juga belum tahu pasti apakah manajemen Persepam akan memanggilnya kembali sebagai pelatih. "Kalau itu (panggil kembali atau tidak), tergantung pengurus," lanjutnya.

Pencetak gol terbaik Piala Asia 1996 itu memberikan kemungkinan tenyang bakal adanya perubahan kontrak andai dipanggil lagi oleh Persepam. Sebab, manajemen Persepam memang perlu menyesuaikan dengan kemampuan keuangan klub.

Persepam sendiri sudah memastikan bakal tampil di Piala Kemerdekaan yang mulai digelar pada 24 Juli mendatang. Karenanaya, kemungkinan tim akan dipersiapkan kembali pada awal Juli mendatang.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Widodo C Putro mengaku sedang menanti panggilan lagi dari klub yang dilatihnya musim lalu, Persepam MU. Sebab, ia bersama seluruh awak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News