Pantai Carita Bikin Menteri Yuddy Kecewa

Pantai Carita Bikin Menteri Yuddy Kecewa
Pantai Carita Bikin Menteri Yuddy Kecewa

jpnn.com - BANTEN- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi kecewa melihat kondisi Pantai Carita, Anyer, Banten. Pasalnya, tempat wisata yang strategis itu  kurang terawat dan tertata.

"Tadi saya sempat melihat kawasan wisata Pantai Carita. Tampak tempatnya kurang tertata dan terawat. Ini seharusnya menjadi tanggung jawab Dinas Pariwisata setempat," kata Yuddy yang melakukan safari Ramadhan di Banten, Minggu (21/6).

Menurut Yuddy, fasilitas maupun infrastruktur di kawasan wisata tersebut kurang memadai. Selain itu, penataan kawasan wisata dan sarana wisatanya juga kurang. Tak hanya itu, di sana juga tidak ada restoran dan tempat kesehatan. "Ini yang harus menjadi perhatian Dinas Pariwisata Provinsi Banten," kata Yuddy.

Yuddy berharap, kerja sama lintas sektor bisa memperbaiki fasilitas wisata dan sosial. Misalnya, kerjasama yang dilakukan Dinas Pariwisata dengan Dinas Pekerjaan Umum. Menurutnya, cara ini akan menarik minat para wisatawan. (esy/jpnn)


BANTEN- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi kecewa melihat kondisi Pantai Carita, Anyer, Banten. Pasalnya, tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News