Ingin Juara Grand Slam, Murray Belajar Dari Mourinho

Ingin Juara Grand Slam, Murray Belajar Dari Mourinho
afp

jpnn.com - LONDON- Andy Murray mengaku ingin belajar dari Jose Mourinho untuk menuai sukses di tenis. Hal itu dilakukan agar Murray bisa mendapatkan banyak gelar bergengsi. Salah satunya ialah Grand Slam.

Murray dan Mourinho memang sudah menjadi kawan akrab. Itu terjadi sejak Murray menggunakan markas latihan Chelsea sebagai tempat pemulihan pascaoperasi punggung tahun lalu. Kebetulan, markas Chelsea tak jauh dengan rumahnya di Cobham.

“Saya tak pernah bisa bertemu dan bicara banyak dengannya. Namun, saya senang bicara dengannya dan mengetahui apa yang membuatnya menjadi sukses,” terang Murray di laman Sky Sports, Minggu (21/6).

Catatan Murray di turnamen level Grand Slam memang tak cukup menggembirakan. Hingga kini, petenis terbaik Inggris Raya tersebut hanya mampu menjuarai US Open 2012 dan Wimbledon 2013.

“Konsistensi dari kesuksesannya sangat luar biasa. Saya pikir dia sedikit tertarik dengan tenis. Saya berjumpa dengannya beberapa kali. Dia adalah pria yang menyenangkan,” tegas Murray. (jos/jpnn)


LONDON- Andy Murray mengaku ingin belajar dari Jose Mourinho untuk menuai sukses di tenis. Hal itu dilakukan agar Murray bisa mendapatkan banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News