Dinosaurus Masih Perkasa di Box Office

Dinosaurus Masih Perkasa di Box Office
Salah satu aksi di fil Jurassic World. Foto: ist

jpnn.com - AKSI memikat Chris Pratt, dalam film nan menegangkan Jurassic World masih menjadi tayangan layar lebar paling laris di dunia pekan ini.

Di tangga box office AS yang menjadi pedoman film dunia, masih dikuasai oleh Jurassic World. Dengan perkasa, film ini menorehkan 102 juta dolar AS (sekitar Rp 1,3 triliun) selama pemutarannya di pekan ini. 

Memang, angka tersebut masih setengah dari pendapatan pekan lalu di angka 204,6 juta dolar AS. Tetapi tetap, Jurassic World masih menjadi terbaik di antara unggulan film-film lain seperti film animasi Inside Out.

Ya, film animasi keluaran Disney itu punya potensi menggeser para dinosaurus di Jurassic World pekan depan.

Dinosaurus Masih Perkasa di Box Office

Film animasi yang mendapat rating 9 dari IMDb tersebut berhasil membuka penayangannya di Amerika Serikat dengan 91 juta dolar AS.

Film action comedy berjudul Spy yang dibintangi Melissa McCarthy, Jude Law, dan Jason Statham bahkan terpaksa harus memberikan posisi runner-up nya pekan lalu kepada Inside Out. (adk/jpnn)

Berikut 10 film Box Office pekan ini

AKSI memikat Chris Pratt, dalam film nan menegangkan Jurassic World masih menjadi tayangan layar lebar paling laris di dunia pekan ini. Di tangga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News