Alonso: Saya Beruntung tak Tabrak Kepala Kimi

Alonso: Saya Beruntung tak Tabrak Kepala Kimi
AFP

jpnn.com - AUSTRIA- Balapan Formula 1 seri Austria diwarnai insiden mengerikan antara Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen. Saat itu, keduanya terlibat tabrakan hebat pada lap pertama di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (21/6).

Untungnya, tak ada yang terluka dari kecelakaan maut tersebut. Sesaat setelah kecelakaan terjadi, Alonso yang membela McLaren Honda bahkan sempat menolong Kimi.

“Kami berdua menabrak pembatas. Saya beruntung tak menghantam kepala Kimi. Sebab, jika melihat siaran ulang, saya mengerem namun roda saya di udara,” terang Alonso di laman Sky Sports, Minggu (21/6).

Bagi Alonso, insiden itu semakin menambah panjang episode negatif di balapan F1 musim ini. Hingga kini, pembalap asal Spanyol tersebut sudah lima kali gagal menyelesaikan balapan.

“Untungnya kami berdua dalam keadaan baik-baik saja. Itu adalah insiden yang sangat aneh,” tegas mantan pembalap Ferrari tersebut. (jos/jpnn)

 


AUSTRIA- Balapan Formula 1 seri Austria diwarnai insiden mengerikan antara Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen. Saat itu, keduanya terlibat tabrakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News