Kisah Haru dan Heroik Polisi Menyanyikan Twinkle Twinkle Little Star

Kisah Haru dan Heroik Polisi Menyanyikan Twinkle Twinkle Little Star
Adegan haru polisi Colorado Nick Struck menghibur anak dua tahun yang baru mengalami kecelakaan bersama keluarganya. Foto: Jessica Matrious

jpnn.com - PETUGAS kepolisian Brighton, Colorado Amerika Serikat, Nick Struck mendadak menjadi pembicaraan luas karena aksinya, menyanyikan lagu Twinkle Twinkle Little Star....

Ya, foto Struck sambil menggendong seorang anak dengan latar kecelakaan beredar dan menjadi obrolan penuh inspirasi setidaknya di Colorado.

Dilansir dari Inquisitr, Minggu (21/6), pada Kamis (18/6) sekitar 09.30 pagi waktu setempat, terjadi kecelakaan di Colorado Interstate 76. Insiden ini melibatkan sebuah mobil SUV yang membawa enam anggota keluarga. Diduga SUV celaka setelah pecah ban dan sopir kehilangan kendali.

Nah, Nick Struck ini adalah salah seorang dari tiga polisi yang tiba pertama di lokasi kejadian. Sementara dua rekannya menyelamatkan yang lain, Struck juga berhasil menyelamatkan seorang anak dari reruntuhan mobil, menggendongnya dan kemudian membawanya menjauh.

Anak tersebut berusia sekitar 2 tahun. Dalam sebuah wawancara Struck juga mengakui memiliki anak gadis dua tahun. "Ketika Anda mengetahui bahwa ada anak-anak yang terlibat kecelakaan, saya yakin Anda juga akan merespons kejadian itu. Hal pertama yang saya ingat adalah bagaimana saya harus menghibur dia. Saya membayangkan putri saya," ujar Struck.

Sebuah lagu yang akrab di telinga anak-anak sedunia pun dinyanyikan Struck: Twinkle Twinkle Little Star untuk mengalihkan perhatian si gadis saat tim penyelamat berjuang menyelamatkan keluarganya. Foto Struck menggendong anak tersebut sendiri diambil oleh salah seorang saksi mata, Jessica Matrious.

Dalam kecelakaan itu, ayah dari si gadis yang digendong Struck tewas seketika. Sementara ibu dan satu saudaranya diterbangkan ke rumah sakit karena kritis, sementara dua saudara lainnya dibawa dengan ambulans. Polisi mengonfirmasi, tak seorang pun di mobil itu mengenakan sabuk pengaman. (adk/jpnn)


PETUGAS kepolisian Brighton, Colorado Amerika Serikat, Nick Struck mendadak menjadi pembicaraan luas karena aksinya, menyanyikan lagu Twinkle Twinkle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News