Oknum PNS Lingga Abadikan Momen Mesum dengan Selingkuhan, Alamak...

Oknum PNS Lingga Abadikan Momen Mesum dengan Selingkuhan, Alamak...
Oknum PNS Lingga Abadikan Momen Mesum dengan Selingkuhan, Alamak...

jpnn.com - LINGGA - Oknum PNS Kabupaten Lingga berinsial, Ed, harus berurusan dengan polisi lantaran memajang foto adengan mesum pada layar HP-nya. Adegan syur yang terpampang di layar ponsel bukanlah bersama istrinya melainkan dengan istri orang berinisial Rs. Sialnya foto ciuman tersebut pun menjadi bukti menguatkan kalau diantara kedua pasangan memang terjalin hubungan terlarang.

Terungkapnya foto adegan mesum itu setelah Ar suami Rs bersama keluarganya menangkap basah, Ed lagi berduaan dengan posisi berpelukan di Pantai Sekop, Dabo Singkep, Lingga, Minggu (21/6) sekitar pukul 20.00 WIB. Tak tahan melihat tingkah laku kedua pasangan ini, kasus itupun dilaporkan ke Polsek Dabo Singkep, Lingga.

Pada saat penangkapan itu, Ar bersama keluarga langsung menyita HP milik Ed dan ditemuilah foto tak senonoh tersebut. Akhirnya kedua pasangan dimabuk cinta itu, langsung dibawa keluarga ke rumah untuk mengetahui sejauh mana hubungan terlarang mereka.

"Pada saat kami tanya itu, Ed mengaku telah melakukan hubungan badan dengan istri saya," kata Ar ketika ditemui di Polsek Dabo Singkep, Senin (22/6) siang.

Pengakuan Ed itu sontak membuat seluruh keluarga yang hadir naik pitam dan hendak memukuli Ed, beruntung Ed cepat diamankan ke Polsek Dabo Singkep.

Ar bahkan mengaku tidak pernah mengetahui jika Rs telah mendua dengan suami orang lain. Ar mengetahui hubungan gelap istrinya itu langsung dari istri Ed yang mengaku tidak tahan lagi dengan sikap dan kelakuan Ed selama ini.

Ar menceritakan, jika istrinya pernah pergi ke Tanjungpinang selama lima hari untuk melihat bapaknya yang tinggal disana. Anehnya, Ed juga berangkat ke Tanjungpinang dengan waktu bersamaan.

"Mereka juga mengaku ke Tanjungpinang bersama dan melakukan hubungan intim di sana," kata Ar.

LINGGA - Oknum PNS Kabupaten Lingga berinsial, Ed, harus berurusan dengan polisi lantaran memajang foto adengan mesum pada layar HP-nya. Adegan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News