Ayu Ting Ting Menolak Buru-buru Dinikahi Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting Menolak Buru-buru Dinikahi Shaheer Sheikh
Ayu Ting Ting Menolak Buru-buru Dinikahi Shaheer Sheikh. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - HUBUNGAN Ayu Ting Ting dengan artis Bollywood Shaheer Sheikh terlihat semakin mesra. Seperti yang terjadi saat Ayu merayakan ultahnya ke-23 akhir pekan lalu, Shaheer memberi kejutan romantis.

"Akan mencoba membuat setiap harimu spesial. Selamat ulang tahun cantik," kata Shaheer di Instagram.

Tak cukup sampai di situ saja, pemeran Arjuna dalam serial Mahabrata itu juga memberikan hadiah jam tangan dan kue ultah bertuliskan 'Happy Birthday Babu'. Dalam bahasa Hindi, 'Babu' digunakan untuk menghormati seseorang atau sebagai sebutan untuk kekasih.

Shaheer juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Ayu. Di foto itu, terdapat empat bingkai di mana mereka berpose dengan gaya berbeda. Pasangan single dan janda satu anak itu kompak mengenakan kaos yang sama.

"Terima kasih telah memberiku kehidupan yang indah, kamu selalu ada di saat aku sedih dan senang maupun di waktu yang buruk dan baik sekalipun. Dan aku selalu sadar kalau aku perempuan beruntung punya kamu dalam hidupku," balas Ayu.

Tapi di dunia nyata, mantan istri Enji ini tak ingin mengungkapkan apa-apa soal kisah percintaannya. Kenapa?

"Kagak pakai ceritain. Saya enggak mau banyak ceritain itu sekarang, kehidupan pribadi saya sama pasangan. Kalian cukup tahu, bukan setiap hari cerita, umbar ini-itu, itu pelajaran banget," jelas Ayu dengan logat khas Depok-nya dilansir Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com), Selasa (23/6).

"Enggak, bukan trauma, jadi pelajaran. Enggak mau, saya sudah dewasa, yang senang sosial," imbuhnya.

HUBUNGAN Ayu Ting Ting dengan artis Bollywood Shaheer Sheikh terlihat semakin mesra. Seperti yang terjadi saat Ayu merayakan ultahnya ke-23 akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News