Janda Cantik Polisikan Tetangga Gara-gara Batu Akik

Janda Cantik Polisikan Tetangga Gara-gara Batu Akik
Janda Cantik Polisikan Tetangga Gara-gara Batu Akik. Foto: ilustrasi

jpnn.com - GARA-gara batu, seorang janda cantik yang tinggal di Jalan Kesejahteraan, Kecamatan Sungai Pinang, Kaltim, mempolisikan tetangganya. Adalah Santina (37), dibuat naik pitam oleh tetangganya bernama Andi (33).

Diceritakan Santina, persoalan tersebut dipicu dari batu akik yang berada di depan rumahnya. Santina mengklaim, bahwa fosil ulin berukuran 100 x 20 centimeter yang ada di depan rumahnya diketahui beberapa tetangganya adalah miliknya.

Namun kelakuan Andi membuat janda tiga anak itu naik pitam. Bagaimana tidak, Andi yang berjarak beberapa rumah dari tempat batu tersebut mengambil batu tersebut.

"Waktu saya datangi, dia masih ngelak,” jelas Santina dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Selasa (23/6).

Sebenarnya, Santina mempersilakan siapa saja yang hendak mengambil sebagian batu tersebut. Namun dengan catatan sebelumnya harus izin kepadanya. Karena ulah Andi yang sudah membuat Santina geram, adu mulut tidak bisa dihindarkan. Ditambah lagi dengan rasa kesal, Santina membawanya ke kantor polisi.

"Saya mau diselesaikan di depan polisi. Jadi ada yang menengahi," ungkapnya.

Setelah dibicarakan baik-baik, keduanya sepakat berdamai. Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna menjelaskan, korban belum membuat laporan resmi.

"Bisa dimediasi, korban dan terlapor sama-sama bisa saling mengerti," jelas Ervin. (*/dra/er/k9)


GARA-gara batu, seorang janda cantik yang tinggal di Jalan Kesejahteraan, Kecamatan Sungai Pinang, Kaltim, mempolisikan tetangganya. Adalah Santina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News