Bek Persib Ini Tertarik Jajal Rumput Tetangga

Bek Persib Ini Tertarik Jajal Rumput Tetangga
Bek Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto. Foto: persib.go.id

jpnn.com - DEDI Gusmawan telah terbang ke Myanmar untuk merumput disana. Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo sudah berada di Thailand untuk mengadu nasib.

Melihat rekan-rekannya di Timnas banyak tak lagi merumput di Indonesia, bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto kakinya gatal juga ingin mengikuti jejak mereka.

"Saya kepikiran juga, pengin sih kalau memang misal ada kesempatan kenapa enggak main di luar negeri. Saat ini rumput tetangga memang lebih hijau," ucapnya, Selasa (23/6).

Menurut dia, bukan hanya karena kondisi sepak bola Indonesia yang sedang tak jelas. Keinginan merumput di luar negeri, sejatinya sudah ada dari tahun-tahun sebelumnya. Hanya, Persib Bandung mampu membuatnya betah.

"Kalau main di Malaysia liganya sedang tutup, katanya September baru bukan lagi transfer windownya. Yang paling mungkin Thailand, mereka lagi buka kompetisinya di bulan-bulan ini," ungkap Jufriyanto.

Jufriyanto mengaku tak enak juga apabila di Indonesia, tapi tak ada kejelasan kompetisi. Berada di Persib justru menjadi beban karena klub terus mengeluarkan anggaran, sementara tujuan klub untuk berkompetisi tidak ada.

"Kasihan manajemen juga kalau begini," tandasnya. (dkk/jpnn)


DEDI Gusmawan telah terbang ke Myanmar untuk merumput disana. Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo sudah berada di Thailand untuk mengadu nasib. Melihat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News